Back to Top

Hi, Guest!

Obat Pelangsing Tubuh Alami - Fruit Plant Asli

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
51 kali
Harga
Rp. 170
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Obat Pelangsing Tubuh Alami - Fruit Plant Asli

Obat Pelangsing Alami Badan Cepat Ampuh, Obat Penurun Berat Badan Yang Cepat Dan Permanen Obat Diet Fruit Plant Slimming Capsule Natural, Obat Kapsul Melangsingkan Badan Tubuh Secara Alami Herbal Tradisional, Cara Alami Melangsingkan Tubuh Badan Dengan Cepat, Obat Pelangsing Alami Super Original Yang Berkualitas, Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Obat Herbal Pelangsing Tubuh Alami, Cara Tips Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami Paling Aman Dan Manjur, Obat Ramuan Tradisional Penurun Berat Badan Serta Mengecilkan Tubuh Tampak Indah Ideal, Obat Diet Tubuh Paling Ampuh Untuk Mengatasi Kegemukan Pada Badan, OBAT PENURUN BERAT BADAN ALAMI SUPER CEPAT PERMANEN - FRUIT PLANT SLIMMING CAPSULE USA NATURAL ORIGINAL Adalah Obat Melangsingkan Tubuh Berkualitas Terbaik Dengan Jaminan Mutu Standar Internasional Yang Berbentuk Kapsul Untuk Menguruskan Badan, Sangat Aman Dan Manjur, Obat Pelangsing Tubuh Herbal Ini Termasuk Salah Satu Produk Obat Bikin Kurus Yang Dapat Menghilangkan Lemak Berlebih Pada Seluruh Badan Dengan Aman Dan Tanpa Efek Samping. Obat Pelangsing Aman Ini Merupakan Obat Diet Yang Sangat Cocok Untuk Pria Maupun Wanita, Obat Pelangsing Herbal Ini Bekerja Membakar Lemak Dari Dalam Tubuh.

 

 

 

 OBAT PELANGSING FRUIT PLANT SLIMMING CAPSULE USA NATURAL ORIGINAL  Adalah Obat Pelangsing Badan Herbal Alami Dengan Kandungan Extract Serat Tinggi Berbahan Dasar Sayur-Sayuran Dan Buah-Buahan Berkualitas Tinggi Yang Mampu Menjadikan Badan Serta Tubuh Anda Sehat Serta Langsing Secara Cepat Sesuai Keinginan Anda, Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Ketergantungan Pada Pemakainya, Karena Di Dalam 1 Capsul Ini Terdapat Kandungan Serat Tinggi Yang Mampu Mengkontrol Daya Tahan Tubuh Anda Dari Dalam, Kandungan Tumbuhan Alami Dan Buah-Buahan Yang Segar Dengan Pemilihan Bahan Yang Sangat Terpilih Sehingga Menjadikan Obat Pelangsing Badan Herbal Alami Fruit & Plant Slimming Capsule Usa Natural Layak Anda Coba. Bahan Alami Dan 100% Aman Di Konsumsi Siapa Saja, Hanya Di Gunakan Untuk Orang Gemuk Dan Tidak Mempunyai Gejala Penyakit Dalam Yang Serius, Tidak Untuk Wanita Hamil Dan Menyusui, Baik Di Gunakan Untuk Anda Yang Tidak Mampu Mengkontrol Pola Makan Anda Yang Berlebih Dan Penuh Kelestrol, Lebih Efektif Daripada Anda Berolahraga Secara Berlebih, Hanya Cukup Di Konsumsi Setiap Hari Pasti Akan Mendapatkan Hasil Yang Maksimal Dalam Kurun Waktu 1-2 Minggu.

 

 

 

KOMPOSISI OBAT PENURUN BERAT BADAN ALAMI SUPER CEPAT PERMANEN - FRUIT PLANT SLIMMING CAPSULE USA NATURAL ORIGINAL : 

 

Ekstrak Tumbuhan Yang Berkhasiat Menekan Nafsu Makan Anda Seperti : Buah Lemon, Pektin, Labu Pahit, Pepaya, Serta Buah Luoli. Dan Ekstrak Tumbuhan Yang Akan Menyerap Dan Mengurangi Lemak Ditubuh Seperti : Tuckahoe, Kola, Guttiferae Plant, Coleus Scutellarioides, Guarana, Marumi Kumquat Dan Trigonella Foenumm.

 

 

 

Soft Gel Dengan Olahan Serta Dan Dukungan Teknologi Termutakhir Oleh Para Dokter Biotik Dari California, Usa Mampu Dengan Cepat Melarutkan Lemak Yang Berlebihan, Serta Mengeluarkan Ion-Ion Pada Tubuh Anda, Dan Menggantinya Dengan Beberapa Zat-Zat Baru Sehingga Tidak Menjadikan Anda Cepat Lemah, Lesu, Letih, Serta Mudah Pingsan Walaupun Anda Seharian Bekerja Penuh.

 

 

 

MANFAAT OBAT PENURUN BERAT BADAN ALAMI SUPER CEPAT PERMANEN - FRUIT PLANT SLIMMING CAPSULE USA NATURAL ORIGINAL :  

 

~ Mampu Membuang Toxin Dan Racun Pada Tubuh Anda.

 

~ Banyak Mengandung Kandungan Serat Yang Tinggi Yang Mampu Menahan Dan Menyeimbangkan Pola Makan Anda.

 

~ Menjaga Tubuh Tetap Sehat Dan Bergaya Hidup Sehat Sesuai Keinginan Anda.

 

~ Mampu Mengeluarkan Dan Membakar Kandungan Karbohidrat / Lemak Yang Berlebihan Pada Tubuh.

 

~ Tanpa Diet Super Ketat Dan Harus Ber-Olahraga Setiap Hari.

 

~ Menjaga Pola Tidur Anda Dengan Teratur.

 

~ Serat Alami Buah Dan Sayur Dari Obat Pelangsing Badan Super Cepat Fruit & Plant Slimming Capsule Natural Usa Mampu Menjaga Kesehatan Anda Meskipun Anda Di Sibukkan Dengan Kerja Yang Padat Sehari-Harinya.

 

 

 

CARA PEMAKAIAN OBAT PENURUN BERAT BADAN ALAMI SUPER CEPAT PERMANEN - FRUIT PLANT SLIMMING CAPSULE USA NATURAL ORIGINAL : 

 

~ Diminum 1 Soft Gel Fruit & Plant Sebelum Atau Sesudah Sarapan Pagi Dengan Air Putih Hangat Serta Untuk Sementara Kurangi Mengkonsumsi Es Selama Pemakaian Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal.

 

 

 

HARGA OBAT PENURUN BERAT BADAN ALAMI SUPER CEPAT PERMANEN - FRUIT PLANT SLIMMING CAPSULE USA NATURAL ORIGINAL : 

~ Rp. 170.000, - Isi 30 Kapsul Obat Pelangsing Badan Alami Dan Murah | Fruit Plant Slimming Capsule Usa Natural.

 ------------------------------------------------------------- ( HARGA PROMO : BELI 3 GRATIS 1 ) --------------------------------------------------------

SETIAP PRODUK YANG KAMI TAWARKAN, KAMI JAMIN MUTU DAN KEASLIANNYA 

 Kami TOKO DIANA KECANTIKAN Menyediakan Berbagai Macam Aneka Produk Kesehatan Dan Kecantikan Alami Berkualitas Terbaik, Antara Lain :

 * Obat Peninggi Badan Alami

 * Pelangsing Badan Herbal

 * Pembesar Payudara

 * Pemutih Wajah

 * Pemutih Badan

 * Penumbuh Rambut

 * Obat Jerawat Herbal

 * Penghilang Bekas Luka

 * Perontok Bulu Permanen

 * Obat Cair Penghapus Tatto

 * Obat Penambah Gemuk Badan

 * Pemerah Bibir Dan Puting Payudara

 * Pembesar Bokong & Menaikkan Pinggul

 * Pemutih Ketiak & Memutihkan Selangkangan 

 * Cream Penghilang Kantung Mata Hitam Mata Panda

 * Pengobatan Hernia Alami Tanpa Operasi & Obat Hernia

 * Penghilang Selulit, Guratan-Guratan / Stretch Mark Ditubuh 

 * Obat Perapat Miss V Dan Obat Merapatkan Daerah Kewanitaan

 

 " TOKO DIANA KECANTIKAN TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI AMANAH TERPERCAYA "

 

 PEMESANAN HUBUNGI KAMI :  

 

 CALL CENTER / SMS  

 > HP. 0813-2754-4400

 > PIN BB : 2B2F56FD

 > WhatsApp : + 62 813-2754-4400

 

 Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Negeri, Pembayaran Melalui Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami : 

> BANK BNI : 029-0467-051

> BANK BRI : 0016-0104-234650-4

~ > ATAS NAMA : SALAFUDDIN KAMAL
 
> BANK BCA : 7750-872-136

> BANK MANDIRI : 1310-0067-9168-7

~ > ATAS NAMA : KAMAL AHMAD

 

MOHON DENGAN HORMAT

 Setelah Melakukan Pembayaran Via Transfer, Harap Segera Menghubungi Kami Melalui Telpon, SMS, Atau Pesan Instan. Agar Produk Bisa Kami Kirim Secepatnya Dengan Menyertakan : Nama, Alamat Lengkap Dan Jelas, Jumlah Uang Yang Di Transfer, Nama Bank Tujuan, @ Kirim ke Nomer HP. 0813-2754-4400.

 

 CONTOH FORMAT ALAMAT : 

 ~ Nama : Ashila Novianti

 ~ JL. Cokro Aminoto

 ~ No. 9 RT. 06 RW. 03

 ~ Kelurahan Cempaka Baru

 ~ Kecamatan Harapan Mulya

 ~ Kota / Kabupaten Jakarta Kode Pos 11650

 ~ NAMA PRODUK OBAT PENURUN BERAT BADAN ALAMI PERMANEN FRUIT PLANT SLIMMING CAPSULE NATURAL ORIGINAL

 > BANK BRI.

 

 JASA PENGIRIMAN PESANAN : 

 Setelah Uang Masuk, Produk Pesanan Anda Segera Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman : JNE, TIKI, POS INDONESIA Atau Sesuai Permintaan Dan Kesepakatan. Dalam Waktu 1-3 Hari Pesanan Anda Segera Sampai Di Tempat Tujuan ( Tergantung Alamat Tujuan Anda ) Paket Kiriman Di Bungkus Rapi Dan Rahasia Demi Menjaga Privasi Anda, Produk Pesanan Di Kirim Sesuai Alamat Tujuan Yang Anda Berikan Pada Kami.

 

 CARA CEK BUKTI PENGIRIMAN : 

 Setelah Produk Pesanan Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Berupa Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Paket Produk Pesanan Anda Di : JNE.CO.ID Atau TIKI-ONLINE.COM Dan POSINDONESIA.CO.ID Untuk Semua Jasa Expedisi Bisa Kunjungi Website : WWW.CEKRESI.COM

 

" SEMUA PESANAN KAMI JAMIN KERAHASIA'ANYA "

" KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI " 

" BILA PESANAN TIDAK TERKIRIM SAMPAI TUJUAN, UANG KAMI KEMBALIKAN SEUTUHNYA " 

" TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA TERHADAP PELAYANAN KAMI "

Tampilkan Lebih Banyak